banner

Monday, March 21, 2011

Facebook Phone, Xperia Play, LG Optimus 3D, Samsung Galaxy S II and HTC Srial S

MOBILE WORLD CONGRESS atau MWC adalah pameran teknologi mobile terbesar tahun 2011. Nah,,,banyak sekali Ponsel -ponsel ternama dari berbagai merek ternama dunia. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang serba wah, ponsel-ponsel tersebut menjadi perhatian para bro and sis yang cinta gadget tersebut. tidak kalah menariknya, dipameran ini, semua produk di awasi menggunakan Radar(ada yang bingungkan??). Radar disini yang dimaksud adalah techradar, sebuah perusahaan yang bergerak dalam penilaian dan penawaran barang-barang elektronik terhebat(versi mereka).

Techradar memantau pameran tersebut hingga akhir. Dan hasil yang mereka dapatkan adalah 5 ponsel yang paling sering di kunjungi dan banyak dilihat oleh gadget lover's. Gadget tersebut adalah :



1. Facebook Phone
Ponsel Facebook dari HTC ini memiliki 2 versi, HTC Salsa dan HTC Chacha, memank sih keduanya ga jauh berbeda,    hanya layar dan keyboard saja yang berbeda. Handphone-handphone ini mempunyai tombol khusus facebook, tombol    berwarna biru dengan logo facebook ini bisa langsung nyambung dengan secara khusus ke facebook, jangan heran    kenapa HTC bisa ngelakuin hal tersebut. ya iyalah wajar aja bisa, mereka (FB n HTC) udah joinan melahirkan ne    Hape bro n sis.


2. Sony Ericsson Xperia Play
   Seru kan namanya!!. buat kamu para gamers pasti udah menerka-nerka??. Yups,,bener banget,,Hape keluaran Sony ini    merupakan gabungan antara portabel game dan Hape. di hape ini slidingnya tidak sama dengan hape hape yang sering    kita jumpai (tuk tombol angka n huruf, kalo ga salah!! kalo salah berarti hape bro n sis udh bisa dijual    tuh,,hehehe...piss) melainkan tombol yang berbentuk game portabel (ngebayangin game tetris). Nah,,,karena hal    tersebut lah,,para maniak gadget and maniak game terus berdatangan untuk menjajal and mencoba hape ini. Gimana Pengen??.


3. LG Optimus 3D
   1st ever phone using a 3D(agak kacau ne bahasa englandnya). Yups, ponsel pertama yang dapat menayangkan tampilan 3D tanpa harus punya kacamata 3D (yang udah punya kacamatanya buang aja yah!!!). Hidupin trus nonton, hebatnya lagi processornya berkuatan DualCore.

4. Samsung Galaxy S II
   Bagi Kamu Pengila gadget, jangan kaget dengan spesifikasi yang terkandung dalam ponsel ini, all First Class. Layar Super Amoled + Gorilla Glass, Processor Dual Core. Body Paling tipis di kelasnya.(Kalo Cewek gw pacarin juga ne Hape...heheheh..).


5. HTC Seri S
Produk berkualitas dari HTC ini sudah menjadi buah bibir di kalangan gadget lovers. gimana gak,,pake S di belakang, mulai dari Incredible S, Desire S dan Wildfire S. Super sekali(malam Pak Mario, pinjam kata-katanya sebentar).

Xperia Play

LG Optimus

Samsung Galaxy S II

HTC.com (Incredible S)

HTC.com (Desire S)

HTC.com (Chacha)

HTC.com (Salsa)

0 comments:

Post a Comment